News

  • Follow Us

Sharing Oma dan Opa TKK 9 PENABUR

Date: April 11, 2016 Author: juliagrascia Categories: News

IMG_3700

Tahun 2016, TKK PENABUR Jakarta mengadakan program “sharing Oma Opa”, dimana masing-masing TKK PENABUR se-Jakarta mengirimkan perwakilan untuk acara tersebut yang sebelumnya telah diadakan terlebih dahulu di sekolah masing-masing.

Untuk menentukan perwakilan yang akan mengikuti acara tersebut, TKK 9 mengundang para oma dan opa untuk sharing tentang pengalaman mereka tentang kepedulian terhadap sesama. Acara tersebut berlangsung pada Jumat, 29 Januari 2016 dan dihadiri oleh 1 Opa serta 6 Oma. Sebagian besar dari mereka bercerita tentang pengalaman bersama cucu kesayangan mereka. Ada rasa bangga dan senang, karena cucunya bisa menjadi anak yang baik dan menyenangkan. Ada juga perasaan sedih dan terharu melihat cucunya jarang ketemu dengan orang tuanya, karena mereka harus berangkat pagi dan pulang malam untuk bekerja. Dan itulah salah satu alasan kenapa mereka lebih menyayangi cucunya daripada anaknya sendiri.

Akhir dari acara ini, terpilihlah pasangan oma dan opa Iris Darlene dari Jenjang Kelompok Bermain untuk mewakili TKK 9 PENABUR Halimun dalam ajang Sharing Oma dan Opa se-TKK Penabur Jakarta yang dilaksanakan pada Sabtu, 13 Februari 2016 di TKK 3 Cipinang. Selamat buat Oma dan Opa Iris dan terima kasih buat Oma dan Opa yang sudah bersedia datang memenuhi undangan kami. Terus berkarya dan menjadi berkat.
So inspiring and encouraging on how you all spend your “golden” age with a golden heart…. Thank you for inspiring us that we can do great things to help and serve others with no age limit…. Your grandchild is very proud having you as their grandparents for sure.

To God be the glory.